Lihat Nias - Gunungsitoli - Pulau Asu - Teluk Dalam

5 Hari
Mulai dari: Rp 5.019.000
Lihat Nias - Gunungsitoli - Pulau Asu - Teluk Dalam
19 Sep 2021 - 23 Sep 2021

Deskripsi ringkas

Rute Perjalanan

Hari 01: BANDARA BINAKA GUNUNGSITOLI -GUNUNGSITOLI
Hari 02: GUNUNGSITOLI - PULAU ASU
Hari 03: PULAU ASU
Hari 04: PULAU ASU - TELUK DALAM
Hari 05: BANDARA BINAKA GUNUNGSITOLI

Harga Package

Harga mulai dari Rp 5.019.000
Hari
01
BANDARA BINAKA GUNUNGSITOLI -GUNUNGSITOLI
Sun, Sep 19 2021
Setiba di Bandara Binaka Gunungsitoli, bertemu Perwakilan kami, kemudian city tour di Kota Gunungsitoli. Mengunjungi Taman Doa Bunda Maria, selanjutnya Desa Tradisional Tumori untuk melihat jejeran rumah adat khas Nias bagian Utara. Mengunjungi Museum Pusaka Nias (MPN) namun sebelumnya mengunjungi pusat oleh-oleh khas Nias di Pasar Gomo. Di MPN rombongan akan disambut oleh tim sanggar MPN yang menampilkan tari dan musik tradisional suku Nias (Pertunjukkan untuk minimal 8 Pax). Selain itu MPN juga menyimpan benda-benda kuno peninggalan nenek moyang suku Nias. Malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas.
Makan Siang , Malam
Hari
02
GUNUNGSITOLI - PULAU ASU
Mon, Sep 20 2021
Berangkat dari Kota Gunungsitoli bersama Tim WNH menuju pelabuhan sirombu dengan waktu tempuh sekitar 3 jam perjalanan. Tiba di Sirombu istirahat sambil makan siang, selanjutnya transfer menyeberang ke Pulau Asu menggunakan speed boat dengan jarak tempuh ± 2 jam perjalanan. Setibanya di Pulau Asu check-in di cottage/resort, acara bebas.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
03
PULAU ASU
Tue, Sep 21 2021
Sarapan pagi di cottage, full day aktivitas pantai (snorkling, memancing, surfing atau keliling menggunakan speed boat), malam hari acara bebas.
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
04
PULAU ASU - TELUK DALAM
Wed, Sep 22 2021
Sarapan dan check-out hotel, transfer dari Pulau Asu menuju pelabuhan Sirombu kemudian perjalanan dilanjutkan ke Kota Teluk dalam Nias Selatan. Waktu tempuh ± 5 jam perjalanan menuju Desa Bawomataluo. Menyaksikan atraksi lompat batu, selanjutnya mengunjungi Rumah Raja masyarakat suku Nias pada zaman nenek moyang yang masih berdiri kokoh sampai saat ini karena struktur bangunannya yang sangat unik dan relatif tahan terhadap goncangan gempa bumi. Perjalanan dilanjutkan ke Pantai Sorake untuk Surfing, selanjutnya belajar/bermain surfing di Pantai Lagundri hingga sore hari. Malam hari check-in hotel, makan malam dan acara bebas. (peralatan snorkeling/surfing disewa sendiri).
Makan Pagi , Siang , Malam
Hari
05
BANDARA BINAKA GUNUNGSITOLI
Thu, Sep 23 2021
Hari ini tiba di kota tujuan dengan penuh kenangan yang indah. Kami mengucapkan terima kasih atas partisipasi Anda dalam program perjalanan wisata bersama kami.
Makan Pagi