Uniknya Parade Penguin di Phillip Island


Penguin-2-700x476


Phillip Island, sebuah pulau di Australia yang bisa dicapai dengan berkendara 90 menit dari Melbourne ini menawarkan wisata yang berbeda, yaitu menyaksikan parade penguin. Pulau ini merupakan salah satu taman nasional Australia, di dalamnya terdapat beraneka ragam flora dan fauna yang dilindungi, salah satunya adalah penguin ini.


Phillip Island memang terkenal sebagai tempat di mana bisa melihat pertunjukan satwa yang cukup langka, yaitu Penguin Parade dan Seal Rock di mana terdapat anjing laut jenis berbulu. Penguin yang terdapat di pulau ini terbilang langka karena spesies penguin ini memiliki ukuran yang paling kecil di dunia.


Setiap harinya, rombongan penguin akan berjalan berbaris dan keluar untuk berburu mencari makanan. Barulah setelah matahari terbenam, rombongan para penguin ini akan kembali lagi area Pantai Summerland setelah seharian pergi mencari ikan di laut.


10365794_10156314031195364_8541516341762564692_n-700x476


Para wisatawan bisa menyaksikan langsung momen unik dan menarik ini dari tempat yang sudah disediakan. Namun ada hal yang harus diperhatikan saat menonton parade penguin yaitu pengunjung tidak diperkenankan memfoto atau merekam rombongan penguin. Hal ini disebabkan karena mata penguin sangat tajam dan sensitif terhadap cahaya sehingga ditakutkan akan mengganggu aktivitas penguin.


Selain penguin, di pulau ini Anda juga bisa melihat satwa menarik lainnya, seperti migrasi anjing laut, migrasi paus, hingga bird watching di Danau Swan.


Jika Anda tertarik untuk menghabiskan liburan Anda dengan menyaksikan parade penguin di Phillip Island, segera pesan tour FAVORITE MELBOURNE & PHILLIP ISLANDS + PENGUIN PARADE di Golden Rama.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.