Serunya Festival Musim Semi di Tahun 2017


Setelah musim dingin, beberapa negara di dunia siap untuk menyambut sejuknya musim semi. Tidak perlu diragukan lagi karena rumput hijau dan bunga yang akan bermekaran adalah saat yang tepat untuk merayakan perubahan musim tersebut dengan beberapa festival seru yang bisa Anda lihat hanya pada waktu musim semi.

 

Asia Tenggara

Bild-Berlin-1

Holi, adalah festival warna yang sangat populer tepatnya di India dan negara-negara lain dengan populasi banyak agama Hindu. Di festival ini orang yang ikut serta melemparkan bubuk berwarna satu dengan yang lain. Terlihat pada gambar, seru bukan festival satu ini?

Thailand

Songkran-Thai-New-Year-Festival

Belum beranjak dari benua Asia, Thailand, di setiap tanggal 13-15 April mengadakan festival air bernama Songkran. Selain mungkin pada saat itu matahari lagi terik-teriknya, jadi banyak orang dari penduduk maupun turis menyemprotkan air satu dengan yang lain. Gajah pun ikut serta menyemprotkan air pada festival tahun baru Thailand ini.

Jepang

hanami-festival-japan

Hanami atau festial Sakura adalah festival yang diselenggarakan untuk menikmati keindahan bunga Sakura yang hanya mekar pada bulan Maret hingga April. Kota Tokyo dan Kyoto telah menjadi tempat favorit warga juga turis asing karena bunga ini memiliki warna merah muda. Selain nikmati indahnya bunga Sakura yang bermekaran, minum teh bersama hingga melihat pertunjukan musik dan pertunjukan lampion juga dilakukan.

Kanada

13-jpg

Kanada Tulip Festival melanda Ottawa, yang telah menjadi ibukota Kanada, yang diselimuti dengan warna dan iringan musik. Tulip yang ada di Ottawa adalah tanda persahabatan dan syukuran yang asalnya dari Belanda. Kunjungan ke tempat ini dapat menambahkan koleksi foto bunga bermekaran yang berwarna-warni.

Mau nikmati berbagai keindahan serta serunya festival musim semi di dunia bersama? Segera rencanakan tujuan liburan Anda bersama dengan keluarga pada musim bersahabat ini yaitu musim semi.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.

 

 


Keywords :