Inilah Rekomendasi Destinasi untuk Liburan Musim Gugur di Eropa


leaf-g4d40808c7_1920


Amsterdam, Belanda


landscape-g6ce71451d_1920


Amsterdam merupakan rumah bagi lebih dari 400.000 pepohonan. Saat musim gugur, daun pepohonan yang berubah warna menjadi orange dan kuning kecoklatan berguguran di sepanjang jalan. Amsterdam terlihat lebih cantik saat musim gugur. Tak heran banyak yang senang berjalan-jalan santai sambil mengabadikan foto terutama di daerah sekitar kanal-kanal.


Setiap bulan November, lebih dari 50 museum di Amsterdam mengadakan festival yang berlangsung secara bersamaan pada satu malam. Festival yang bertajuk Museum Night ini diadakan mulai dari pukul 7 malam hingga 2 pagi. Bersiaplah untuk datang dari satu museum ke museum lainnya dan nikmati berbagai macam event yang diselenggarakan, seperti konser musik, workshop, dan acara menarik lainnya.


Paris, Perancis


paris-g3b0a9954a_1920


Salah satu kota terindah di Eropa untuk menikmati musim gugur adalah Paris. Pepohonan dengan daun-daunan berwarna kuning kecoklatan yang membingkai sudut kota Paris membuat kota ini terlihat lebih fotogenik dan mempesona.


Kunjungi kawasan perbukitan Montmartre untuk mendapatkan pengalaman musim gugur yang menakjubkan di Paris. Kawasan ini memiliki bangunan-bangunan klasik ternama yang telah didirikan sejak abad ke-18. Jangan lupa memakai pakaian musim gugur terbaik Anda. Cuaca Paris di musim gugur cukup sejuk dan berangin.


Barcelona, Spanyol


nou-barris-g808a05299_1920


Kota Barcelona menjadi salah satu kota favorit yang dikunjungi turis. Tak terkecuali saat musim gugur. Barcelona memiliki temperature hangat khas Mediterania. Saat musim gugur temperaturnya berkisar 12-25o C. Cuacanya cukup bersahabat untuk melakukan aktivitas di luar ruangan, seperti hiking mengeksplorasi alam, piknik di taman, melakukan aktivitas air di pantai, atau sekedar berjalan-jalan di sekitar pusat kota.


Daya tarik lainnya adalah kuliner khas Spanyol yang ada pada saat musim gugur, seperti roasted castaƱas dan boniatos yang dapat dengan mudah ditemukan di kios sudut jalan. Perlu dicatat, jika beraktivitas luar ruangan Anda harus bersiap membawa payung atau jas hujan karena Barcelona di musim gugur sewaktu-waktu dapat hujan.


London, Inggris


red-deer-gacb7f12ef_1920


London adalah kota yang menarik untuk dijadikan destinasi liburan sepanjang tahun. Namun, mengunjungi London di musim gugur memiliki daya tarik tersendiri, terutama bagi Anda yang senang berwisata ke taman atau luar ruangan. Udaranya sejuk, cenderung cukup dingin untuk wisatawan negara tropis, namun masih ada sisa kehangatan sinar matahari.


Saat musim gugur, pepohonan di London akan berubah menjadi warna kuning keemasan, orange, merah, hingga cokelat. Panoramanya semakin indah ditambah dengan warna langit London yang mencolok menjelang sore hari. Salah satu taman yang wajib Anda kunjungi adalah Richmond Park, di mana Anda dapat melihat ratusan rusa berkeliaran bebas.



Jika Anda tertarik untuk liburan musim gugur di Eropa, segera pesan tiket pesawat atau tour di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.