Hotel Unik dan Instagrammable untuk Staycation di Bandung


Bandung tidak hanya dikenal sebagai gudangnya destinasi wisata yang beragam, tapi ternyata juga memiliki jejeran hotel berdesain unik dan Instagrammable. Staycation di hotel-hotel berikut ini, dijamin galeri foto di handphone Anda akan penuh dengan foto-foto yang siap mempercantik feed Instagram Anda.


Kollektiv Hotel

Tak jauh dari gerbang tol Pasteur ada sebuah hotel eco green yang mengusung konsep industrial. Hotel ini dibangun dari bahan kontainer yang didesain ulang sehingga menjadi unik dan menarik. Ada dua jenis tipe kamar, yaitu Superior Room yang memiliki luas kurang lebih sebesar satu kontainer dan Deluxe Room yang memilki luas kurang lebih seperti gabungan dua kontainer. Di lantai 1 hotel ini terdapat Hara Restaurant, sebuah restoran yang menyediakan berbagai macam makanan, khususnya makanan ala barat dan ala Jepang.

Kollektiv Hotel

Kollektiv Hotel2

Beehive Boutique Hotel

Terletak di kawasan Dago, Beehive Boutique Hotel menerapkan desain interior bergaya minimalis Scandinavia. Hotel ini memiliki 5 lantai dengan 5 tipe pilihan kamar, antara lain Olive Green, Dusty Miller, Maiden Fern, Lily of the Nile, dan Lily of the Valley. Dua kamar tipe Lily menjadi tipe kamar yang favorit karena memiliki konsep berbeda dari kamar lainnya, yaitu adanya rooftop jendela kaca dengan sudut miring yang mungkin jarang ditemukan pada interior kamar hotel pada umumnya. Lokasi hotel ini cukup strategis, yaitu dekat dengan Paris Van Java Mall, Babakan Siliwangi, dan kafe-kafe hits di Dago.

Beehive Hotel1

Beehive Hotel

Summerbird Bed and Brasserie

Summerbird Bed and Brasserie merupakan salah satu penginapan berkonsep modern yang terletak di pusat kota Bandung, tepatnya di Pasirkaliki. Penginapan ini memiliki 28 kamar Instagrammable yang didesain dengan style yang berbeda-beda, ada yang bergaya Vintage, Rustic, Scandinavian, dan French. Summerbird juga memiliki kafe yang didesain tak kalah menarik. Kafenya cocok untuk duduk santai menikmati kopi dan kuliner Nusantara sambil berfoto-foto. Dari segi lokasi juga terbilang strategis, hanya berjarak beberapa menit dari Stasiun Bandung, Bandara Husein Sastranegara, dan 23 Paskal Shopping Center.

Summerbird

Summerbird Vintage Room

Sandalwood Boutique Hotel

Berlokasi di Lembang, Sandalwood Boutique Hotel menawarkan suasana menginap ala rumah pedesaan Eropa. Terdapat 30 kamar dengan tipe yang berbeda dan dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan serta fasilitas, mulai dari Deluxe Room, Junior Suite, Family Suite, dan Royal Suite. Tiap kamar didesain ala shabby chic yang unik dan berbeda-beda, namun memiliki satu tema yang sama, yaitu ala rumah pedesaan Eropa. Untuk pemandangan dari jendela atau balkon kamar pun berbeda-beda, ada yang menghadap pemandangan langsung ke hutan pinus, gunung, atau kolam renang. Hotel ini cukup dekat dengan tempat wisata unggulan di Lembang, seperti Floating Market Lembang, De Ranch, dan Pasar Panorama Lembang.

Sandalwood

Sandalwood4

Sandalwood Junior Suite

Tertarik untuk staycation di hotel-hotel Instagrammable di Bandung? Segera pesan di Golden Rama, mumpung ada harga spesial.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.