Destinasi Wisata Menakjubkan di Zhangjiajie


Zhangjiajie memang terkenal dengan pemandangan alamnya yang menakjubkan. Terutama setelah menjadi lokasi film Avatar, semakin banyak wisatawan yang datang ke tempat ini untuk menyaksikan langsung keindahan destinasi ini. Berikut tempat wisata yang menakjubkan yang ada di Zhangjiajie.


Tianzi Mountain


tianzi mountain


Tianzi Mountain menjadi salah satu daya tarik utama di Zhangjiajie. Pegunungan batu tajam yang menjulang tinggi ini semakin indah dengan adanya kabut yang menutupi. Latar tempat dari film Avatar besutan James Cameron disebut-sebut terinspirasi dari pegunungan ini. Tak heran karena Tianzi Mountain memiliki bentuk dan pemandangan yang menakjubkan. Tianzi Mountain juga kerap disebut Avatar Mountain.


Zhangjiajie Glass Bridge


zhangjiajie glass bridge


Zhangjiajie Glass Bridge disebut-sebut sebagai salah satu jembatan kaca terpanjang dan tertinggi di dunia. Jembatan sepanjang 430 meter ini telah dibuka untuk publik sejak tahun 2016. Dari atas jembatan ini, Anda bisa melihat secara keseluruhan keindahan Zhangjiajie Grand Canyon. Bahkan seperti berjalan melayang di antara canyon. Jika Anda ingin mencoba pengalaman yang cukup menegangkan dengan pemandangan yang menakjubkan, maka berjalan di atas Glass Bridge ini harus dicoba.


Tianmen Mountain


tianmen mountain


ianmen Mountain adalah salah satu gunung dengan pemandangan terindah di Zhangjiajie. Tianmen dalam bahasa Mandarin berarti Heaven’s Gate atau Gerbang Surga. Ada berbagai cara untuk menikmati pemandangan indah Tianmen Mountain, bisa dengan memakai cable car yang mengantar hingga ke puncak gunung, atau bisa juga dengan berjalan di atas Glass Plank Road, sebuah jembatan kaca yang menhubungkan pinggir-pinggir tebing.


Tianmen Cave


tianmen cave


Tianmen Cave merupakan sebuah lubang sebesar 30 meter yang terdapat di antara dua tebing di wilayah Tianmen Mountain. Untuk menuju ke sini, Anda harus melewati 99 jalan berliku tajam yang bisa ditempuh dengan bus kecil. Setelah itu, Anda harus menaiki 999 anak tangga untuk mencapai lubang besar tersebut.  Oleh sebab itu jalan menuju ke Tianmen Cave sering disebut sebagai “stairway to heaven”.


Tertarik ingin melihat keindahan destinasi tersebut? Segera pesan tour EXPLORE BEAUTIFUL GUILIN ZHANGJIAJIE di Golden Rama.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.