Destinasi Wisata Dunia yang Masih Terbebas COVID-19


Hampir seluruh negara di dunia terjangkit COVID-19. Virus yang awalnya berasal dari sebuah kota di China, Wuhan, kini sudah menyebar hingga ke berbagai belahan dunia. Namun, ternyata ada beberapa destinasi yang masih belum ada laporan adanya COVID-19 di wilayah tersebut. Apa sajakah?


Santorini, Yunani


santorini-3678059_1920


Hingga saat ini, Santorini belum ada laporan kasus positif COVID-19. Santorini merupakan salah satu pulau di Yunani yang kerap menjadi destinasi romantis untuk bulan madu. Banyak hal menarik yang dapat dilakukan di sini, seperti menyusuri Desa Oia, sebuah desa yang bangunannya didominasi oleh warna biru dan putih. Desa ini juga merupakan salah satu spot terindah untuk menyaksikan sunset di Santorini.


Mykonos, Yunani


mykonos-1635650_1920


Begitu juga dengan Mykonos. Pulau di Yunani yang tak kalah indah dengan Santorini ini juga belum ada laporan kasus COVID-19. Salah satu yang paling terkenal dari Mykonos adalah kawasan Little Venice Mykonos, di mana terdapat balkon-balkon menggantung di atas laut dan juga restoran tepi pantai. Mykonos terlihat semakin mempesona dengan didominasi bangunan berwarna putih dan juga kincir yang indah.


Orkney, Skotlandia


seascape-1008696_1920


Pulau Orkney, salah satu pulau di Skotlandia ini juga dilaporkan belum ada kasus COVID-19. Orkney terkenal sebagai daerah yang memiliki bangunan khas abad pertengahan. Terdapat banyak kastil dan reruntuhan kuno peninggalan masa lalu. Orkney terlihat semakin indah dengan pemandangan lautan dan tebing yang mempesona.


Meski begitu, bukan berarti pengunjung dari negara lain dapat dengan bebas pergi ke sana. Negara-negara tersebut memberlakukan travel restriction selama pandemi COVID-19.


Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.