Alasan Melakukan Traveling Ketika Musim Gugur


autumn-1804592_960_720

Memasuki bulan September, negara-negara di belahan bumi bagian utara menyambut datangnya musim gugur.  Musim gugur biasa diidentikan sebagai musim yang cantik nan romantis dan bisa dibilang sebagai musim yang pas untuk traveling.

Cuaca yang Bersahabat

Saat musim gugur, suhu biasanya tidak terlalu panas seperti saat musim panas atau pun terlalu dingin seperti saat musim dingin. Cuaca pun sangat pas untuk berjalan-jalan di taman kota menikmati udara dan angin sejuk di musim gugur.

Biaya Traveling Lebih Hemat

Tidak seperti saat musim panas yang biasa identik dengan liburan sekolah atau musim dingin yang ramai dengan liburan akhir tahun, dikarenakan musim gugur termasuk dalam low season jadi biasanya tempat wisata tidak terlalu ramai. Harga tiket pesawat dan penginapan akan jadi lebih murah.

Cantiknya Daun Warna Warni yang Berguguran

Bagi negara 4 musim, musim gugur merupakan saat yang paling cantik. Karena pada musim ini daun-daun yang berwarna hijau mulai berubah warna menjadi kuning emas, coklat, atau merah. Mengabadikan foto di tempat wisata dengan latar pepohonan warna warni pastinya akan semakin menambah keindahan liburan Anda.

Berbagai Festival Menarik

Oktoberfest

Di musim gugur, banyak festival menarik diselenggarakan di berbagai negara. Sebut saja di Jerman ada Oktoberfest, di Jepang ada festival tsukimi atau festival memandang bulan, di Korea ada Andong Maskdance Festival, dan di belahan bagian Amerika merayakan Halloween.

Tertarik untuk traveling di musim gugur? Segera pesan hotel dan juga tour bersama Golden Rama.

Jadikan Golden Rama Tours & Travel pintu gerbang Anda menuju destinasi yang luar biasa.